Dies Natalis HMTI Ke-14

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Trunojoyo Madura (HMTI UTM) merayakan hari jadi yang ke-14. Ada beberapa agenda untuk memeriahkan dies natalis HMTI yang ke-14, yatiu:
Sabtu, 26 Maret 2016
Dalam rangka memeriahkan dies natalis yang ke-14, HMTI UTM melakukan pengabdian ke SMPN 1 Labang dengan cara memberikan training motivasi dan pelatihan Microsoft Excel. Pengabdian ini dilakukan terhadap 2 kelas, yaitu kelas VIII-D dan VIII-G. Untuk meminimasi waktu maka dilakukanlah sistem rolling secara bergantian, yaitu satu kelas untuk training motivasi dan satu kelas yang lain digunakan untuk pelatihan MS Excel dengan durasi masing-masing 1,5 Jam. Acara pengabdian tersebut berlangsung dari jam 09.00 s/d 12.00 WIB. Alhamdulillah, semua agenda berjalan lancar dan sukses, ditambah lagi siswa-siswi yang berpartisipasi dalam training motivasi dan pelatihan MS Excel mengikuti sepajang acara dengan antusiasme yang tinggi. Panitia juga disambut ramah oleh kepala sekolah SMPN 1 Labang.
Dokumentasi:















Minggu, 27 Maret 2016
Bagian dari Dies Natalis HMTI ke-14 selanjutnya yaitu open talk bersama Kaprodi Teknik Industri, Dr. Kukuh Winarso, S.Si., M.T. Acara open talk dilaksanakan di gedung Auditorium Universitas Trunojoyo Madura mulai jam 08.00 s/d 12.00 WIB. Dalam acara tersebut Bapak Kaprodi berhalangan hadir, sehingga untuk mengisi acara open talk diwakili oleh pembina HMTI 2016 Bapak Sabarudin Akhmad, S.T., M.T. Acara open talk tersebut bertujuan agar mahasiswa Teknik Industri dapat menyalurkan aspirasi dan keluh kesah (uneg-uneg) yang mereka rasakan di Teknik Industri selama ini sebagai bahan evaluasi untuk kebaikan program studi di masa yang akan datang. Sebelum acara open talk dimulai, terlebih dahulu dilakukan pemotongan tumpeng oleh Pembina HMTI 2016 sebagai tanda ucapan syukur kepada yang Maha Kuasa.
Berlanjut ke acara puncak dies natalis, yaitu lomba show dari masing-masing angkatan Teknik Industri. Show dapat berupa band, stand up comedy, pidato, musikalisasi puisi dll. Malam puncak tersebut juga dimeriahkan oleh penampilah dari UKM B-Sing dan UKMFT Blue Murder. Acara tersebut berjalan sangat meriah berkat partisipasi seluruh teman-teman mahasiswa Teknik Industri. Adapaun perolehan juara lomba, juara pertama dimenangkan oleh band dari angkatan 2013, juara kedua band dari angkatan 2015 dan juara ketiga pidato dari angkatan 2015. Di akhir acara sekitar jam 23.00 WIB dilakukan makan bersama tumpengan masing-masing angkatan. Mulai dari angkatan 2012, 2013, 2014, dan angkatan 2015. Demikianlah rentetan acara untuk memeriahkan hari jadi HMTI yang ke-14, semoga HMTI ke depannya tambah sukses dan kompak, serta menjadi fasilitator bagi seluruh mahasiswa Teknik Industri untuk menyampaikan aspirasi mereka.
Dokumentasi:


























Anniversary HMTI yang ke-14!!!

Pages