KEMENANGAN TEKNIK INDUSTRI DI POMJUR UTM



Kesibukan praktikum, tugas dan juga UTS tidak membuat mahasiswa Teknik Industri minder untuk tetap berprestasi di luar bidang akademik. Jurusan yang terkenal paling sibuk di UTM ini berhasil memboyong piala kemenangan dalam event Pekan Olahraga Mahasiswa Jurusan (POMJUR) UTM yang diselenggarakan oleh UKM Taruna Jaya.

         Kemenangan Teknik Industri ini ada dalam cabang olahraga futsal. Teknik Industri berhasil masuk final dan melawan jurusan Ekonomi Pembangunan. Pertandingan berjalan dengan menegangkan karena kedua tim saling menyerang dan saling menunjukkan kehebatannya.  Pada awal-awal pertandingan Teknik Industri  belum begitu melakukan serangan- serangan yang mematikan, tetapi semakin lama tim futsal TI semakin menunjukkan performa terbaiknya dengan menghasilkan peluang-peluang untuk terjadinya gol.

         Semangat pemain futsal TI semakin membara  karena mendapat suntikan semangat dari suporter yaitu teman-teman mahasiswa Teknik Industri. Dengan kesolidan tim, permainan yang  bagus dan semangat yang tinggi akhirnya Tim Futsal Teknik Industri  berhasil menaklukkan Ekonomi Pembangunan dengan skor telak 8-2. 

         Seketika keceriaan muncul  di wajah para punggawa futsal TI, kemenanga ini juga telah membuktikan bahwa kesibukan dan tugas yang berat tidak menghalangi mahasiswa TI untuk berprestasi di bidang non akademik khususnya olahraga.   


Pages