Kegiatan Bahasa Inggris Mahasiswa




Menghadapi tantangan zaman yang semakin berkembang, serta tantangan persaingan dalam Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), Mahasiswa khususnya para asisten laboratorium di jurusan Teknik Industri UTM selama sebulan kedepan mengadakan pelatihan
dan study club bahasa inggris . Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para asisten dalam berbahasa inggris.  Tenaga pengajar untuk program ini didatangkan langsung dari lembaga terkenal di Pare, kediri.

Setiap hari para peserta memulai pelajaran dari jam 05.30 pagi hingga pukul 06.30. Selanjutnya pada malam hari mereka  masuk mulai jam 06.30 hingga jam 21.30. Metode yang digunakan dalam pembelajaran bahasa inggris ini sangat berbeda dengan metode-metode yang ada, sehingga peserta merasa lebih fun. Tidak hanya belajar di kelas, para peserta pelatihan juga diajari tentang bagaimana untuk bisa percaya diri berbicara atau berpidato di depan umum, msalnya saja dengan melakukan interview dengan orang baru, melakukan penawaran produk dan berpidato di depan umum.

Pages