LKMM dan Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah


Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Trunojoyo Madura Pada hari Sabtu tanggal, 15 November 2015 mengadakan acara
latihan keterampilan manajemen mahasiswa (LKMM). Acara ini adalah sebagai rentetan dari acara Pekan Bhakti Mahasiswa Teknik Industri (PBMTI) 2015. Acara LKMM ini diikuti oleh mahasiwa baru Teknik Industri 2015.

Acara LKMM tersebut mendatangkan pemateri  dari luar yang telah berpengalaman di bidangnya, yaitu Bapak Pane . Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB, semua peserts begitu antusias mengikuti acara. Hal ini dikarenakan materi dibawakan dengan santai dan menarik, sehingga mahasiswa mudah menyerap dan memehami materi yang diberikan.

Setelah materi LKMM  selesai dibawakan, berlanjut ke materi selanjutnya yaitu pelatihan penulisan Karya Tulis Ilmiah. Acara ini dimaksudkan untuk menambah pengetahuan dan skill mahasiswa baru TI UTM dalam melakukan penulisan ilmiah. Pemateri yang mengisi materi ini adalah dari kakak – kakak senior yang pernah memenangkan perlombaan PKM.  Sepanjang acara peserta sangat antusias dan proaktif dengan materi yang diberikan.

Panitia berharap mahasiswa bari TI UTM dapat memperolah pengetahuan dan skill dari acara ini.

Pages