12 Tahun Teknik Industri, Transformasi untuk Kebaikan Negeri



Kamis 26 Maret 2015 tepat Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Universtas trunojoyo Madura berumur 12 tahun. Bertambahnya umur HMTI ini diperingati dengan diadakannya Dies Natalis HMTI yang diadakan pada hari kamis malam, 26 maret 2015 bertempat di gedung Auditorium Universitas Trunojoyo Madura (UTM).
         Acara Dies Natalis ini berlangsungmeriah dan mahasiswa teknik industri UTM dari semua angkatan berantusias hadir untuk meramaikannya. Acara diawali oleh pembukaan oleh
kepala program studi Teknik Industri UTM, Bapak Samsul Amar ,S.T.,M.Sc. Selanjutnya diadakan pemotongan tumpeng oleh Bapak Amar selaku Kaprodi Teknik Industri, acara kemudian dilanjutkan dengan open talk  bersama Kaprodi.

Dalam sesi Open talk  itu mahasiswa sangat berantusias sekali bertanya dan berbagi pendapat dengan Kaprodi mengenai kuliah di teknik industri. Dalam sesi tersebut, Bapak Kaprodi juga menyampaikan bahwa akan dibukanya kelas bahasa Inggris yang wajib diambil oleh mahasiswa teknik Industri, dengan dibukanya kelas ini diharapkan dapat  meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam menggunakan bahasa inggris, baik dalam perkuliahan maupun dalam kehidupan sehari-hari. Pembukaan kelas ini juga bertujuan untuk meningkatkan daya saing mahasiswa di dunia kerja kelak ketika lulus nanti.

         Setelah sesi open talk selesai. Acara dilanjutkan dengan pentas seni dan musik.  Mahasiswa teknik industri menampilkan kreatifitasnya dalam bermusik di sesi ini, masing-masing angkatan meampilkan performa terbaiknya. Tidak hanya dari mahasiswa teknik industri saja tetapi dari ukmf, misalnya blue murder juga ikut serta memeriahkan acara ini. Perayaan dies natalies di malam itu memberikan hiburan tersendiri bagi mahasiswa teknik industri di tengah deadline laporan dan kuliah yang sangat padat, mahasiswa teknik industri tetap bisa berkreasi. 

         Acara  dies natalis yang bertemakan “12 tahun teknik industri, transformasi untuk kebaikan negeri”  itu merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi terhadap prodi teknik industri UTM yang terbukti walaupun umur masih belia tetapi kualitas sudah sebanding dengan teknik industri  di universitas negeri lain di Indonesia.

Pages