DIESNATALIS TEKNIK INDUSTRI KE-16

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri telah melaksanakan kegiatan Diesnatalis Teknik Indusri Universitas Trunojoyo Madura yang ke-16. Dalam pelaksanaannya diadakan serangkain acara untuk memeriahkan kegiatan Diesnatalis Teknik Industri UTM ke-16 ini. Diantaranya yaitu sharing heraing, seminar mengenai Kerja Praktek (KP), dan diakhiri dengan pentas seni yang diikuti oleh semua mahasiswa Teknik Industri UTM.

Rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Teknik Industri UTM diawali dengan sharing hearing, bersama beberapa jajaran pimpinan yang terlibat dalam Teknik Industri UTM. Dengan adanya kegiatan sharing hearing ini diharapkan agar terdapat transparansi dari dua pihak, yaitu mahasiswa Teknik Industri UTM serta pimpinan program studi Teknik Industri. Selain itu, mahasiswa juga dapat bertanya mengani hal - hal seputar kehidupan akademik dilingkungan program studi Teknik Indusri UTM.

Pada malam puncak pelaksanaan kegiatan diesnatalis diadakan kegiatan pentas seni yang diikuti oleh semua mahasiswa Teknik Industri dari semua angkatan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mahasiswa Tekik Industri dapat menyalurkan kreatifitasnya, terlepas dari kegiatan perkuliahan yang ada.








Pages