Hasil Finalis TCC (Trunojoyo Case Competition) 2016


OSOB (One Student One Business) merupakan program kerja divisi Kewirausahaan Pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Industri. OSOB ada beberapa rangkaian kegiatan yaitu kuliah tamu dengan Markplus inc, seminar OSOB "Grow With Startup", serta lomba Trunojoyo Case Competition 2016. 

Kuliah tamu yang diadakan pada tanggal 20 September 2016 mulai dari jam 08.00 s/d 16.00 WIB di Gedung Pertemuan Rektorat Lt. 10 dengan pemateri dari Markplus Inc yang disampaikan oleh Pak Sakti dan Pak Ferdy Hartanto. 
Dokumentasi:







Adapun rentetan acara OSOB 2016 selanjutnya yaitu Seminar Nasional 22 Oktober 2016 yang berlangsung mulai jam 08.00 s/d 12.00 WIB dengan pemateri dari kerjamuda.com dan TDA Surabaya bertemakan "Lets Grow With Startup". Para peserta sangat berantusias dalam mengikuti seminar, banyak sekali yang mengajukan pertanyaan dan para pemateri pun menjawab dan berbagi imu kepada para peserta. 
Dokumentasi:











Lomba TCC dengan peserta sebanyak 50 dari berbagai universitas seperti UTM, UNAIR, ITS, UB, UGM, UM, Universitas Madura, Universitas Telkom, ITB dan lain-lain. Sistem lomba TCC ini dengan mengumpulkan proposal dengan solusi yang kreatif dan tepat, kemudian diseleksi untuk diambil 5 proposal terbaik yaitu UTM, UNAIR, UB, ITS dan UGM. Finalis TCC tersebut dilaksanakan setelah Seminar Nasional 22 Oktober 2016, mulai dari jam 13.00 s/d 17.00 WIB. Kelima peserta tersebut mempresentasikan proposal yang telah mereka buat di hadapan dewan juri. Setelah melalui perundingan diantara dewan juri, telah diputuskan bahwa yang menjadi juara 1 yaitu tim dari Universitas Airlangga Surabaya, juara 2 tim dari Universitas Brawijaya Malang, dan Juara 3 tim dari Institut Sepuluh November Surabaya. 
Dokumentasi:
(Visionaire Team) Universitas Brawijaya, Malang

(Vetronome Team) Universitas Gajah Mada, Yogyakarta

(Nan's Squad Team) Institut Teknologi 10 Nopember, Surabaya

(Dollar Team) Universitas Airlangga, Surabaya

(Sonar 2 Team) Universitas Trunojoyo Madura, Bangkalan

Para Juri Finalis TCC 2016







Alhamdulilah,, acara OSOB 2016 ini berjalan dengan baik dan lancar. Sampai berjumpa lagi di OSOB 2017!!

Pages