Keberhasilan Teknik Industri masuk 10 besar Lomba LKTI tingkat Nasional


Mahasiswa Teknik Industri Universitas Trunojoyo  Madura  kembali menunjukkan diri  di kompetisi tingkat nasional.  Tiga  kelompok berhasil masuk 10 besar dalam kompetisi OHS COMPETITION EXPO 7  di Universitas Indonesia. Bidang perlombaan yang diikuti oleh mahasiswa TI UTM tersebut adalah  LKTI yang bertemakan tentang
K3. Kelompok yang masuk 10  besar itu diantaranya adalah kelompok Mohammad habib Bachtiar, dina dan fajar, kelompok selanjutnya adalah kelompok Miftakhul Farikhah, Aris, safitri dan kelompok ketiga adalah kelompok Mukhib, handik dan sugiono.

Menurut linformasi dari laman http://ohsc.fkm.ui.ac.id/  dari 10 kelompok yang berhasil masuk 10 besar, kelompok Mohammad Habib Bachtiar dengan judul “Peningkatan Safety Culture” ada di posisi nomor ketiga, Kelompok yang diketuai Miftakhul Farikhah dengan judul karya tulis “Program Kreatif Taman” berada di posisi ke-empat,  sedangkan kelompok yang diketuai oleh Mukhib Bussafi dengan judul karya tulis “Implementasi Analisis Resiko” berada di posisi ke-tujuh.

Kemenangan yang mereka raih membawa mereka untuk mengikuti acara final di Universitas Indonesia.

Selamat dan semoga sukses.

Pages